Wednesday, November 11, 2015

menyembuhkan kanker, khasiat pohon benalu.

Menyembuhkan  kanker, khasiat pohon benalu.

menyembuhkan  kanker, khasiat pohon benalu.

Apabila dalam tubuh anda tumbuh semacam daging yang semakin lama semakin membesar dan rasanya nyeri berdenyut, maka waspadalah karena hal semacam itulah yang disebut sebagai kanker atau tumor ganas. Dan kanker kini bisa tumbuh dimana saja, yaitu dikepala, dihati, payudara, mulut, rahim ataupun dibagian-bagian tubuh lain.
Karena penyakit ini teramat ganas maka segeralah mengatasi secara dini bila dijumpai adanya tanda-tanda  tumbuhnya kanker. Karena kalau tidak  dikhawatirkan kan menjalar kemana-mana. Dan kalau hal ini terlanjur terjadi, maka penanganan akan bertambah sulit.
Diantara cara mengatasi penyakit ini selain dengan menggunakan cara kedokteran, bisa juga menggunakan cara tradisional sebagai berikut:
·         Carilah pohon benalu (kemladih = jawa) yang tumbuh pada pohon keras atau talok.
·         Setelah dapat lalu potong-potonglah menjadi beberapa bagian, dan rebuslah dengan air secukupnya sampai mendidih.
·         Bila sudah mendidih campurlah dengan satu ikat akar pohon singkong atau ketela pohon yang sudah dibersihkan. Lalu  bubuhilah dengan gula jawa secukupnya. Dinginkan dan minumlah ketika akan tidur. Minum setiap hari selama sebulan berturut-turut agar cepat sembuh.

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar yg baik dan sopan, no sara, no spam. thx