Friday, September 25, 2015

obat untuk telinga bernanah, kopoken

Obat untuk menyembuhkan telinga bernanah, khasiat akar pinang muda

 

Anda risau karena anak anda telinganya bernanah…?

 

 

obat untuk telinga bernanah, kopoken

 

 

         Penyebab telinga bernanah dan obatnya – Penyakit telinga yang mengeluarkan nanah ( bhs. jawa. kopoken) merupakan salah satu penyakit telinga yang disebabkan oleh faktor eksternal. Keluarnya nanah ini merupakan suatu indikasi yang telah menjadi iritasi dengan memasuki stadium infeksi serta organ yang berada di dalam telinga menjadi busuk dan mengeluarkan bau yang luar biasa.

           Anda jangan meremehkan penyakit ini. Jika ini terjadi pada telinga anda sebaiknya anda segera mengobati secara medis maupun tradisional. Karena telinga bernanah ini dapat menyebar pada anggota organ lainnya serta dapat menyebabkan komplikasi pada sel-sel motoric, yaitu bisa mematikan sel saraf motoric ketika menghantarkan implus yang berasal dari dendrit. dan inipun dapat memberikan rasa sakit pada bagian kepala. 

    Anda jangan khawatir, ikutilah petunjuk berikut ini:

 

 
obat untuk telinga bernanah, kopoken

    Ambilah akar pinang muda secukupnya, ditumbuk hingga halus kemudian diperas untuk diambil airnya.

·         Ambil sedikit kapas dan bersihkan telinga anak anda.

·         Bila sudah bersih, segeralah tetesi bagian telinga yang sakit dengan air perasan akar pinang muda tadi sebanyak  3 tetes, usahakan agar air tetesan tidak keluar dari telinga, misalnya dengan menyumbat dengan kapas.

·         Lakukan pengobatan dengan cara ini setiap hari, Insya Allah dalam beberapa hari saja telinga anak anda akan bersih kembali.

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar yg baik dan sopan, no sara, no spam. thx